Ojek Online dan Signal

Masih soal Ojek Online kemarin.

Suatu sore jam pulang kerja. Gua lewat jalan di daerah Grogol. Jalanan perumahan, potong jalan menuju rumah. Kiri kanan banyak parkiran mobil disamping trotoar. Banyak polisi tidur membuat gua harus nyetir perlahan.

Dipertigaan tiba-tiba driver Ojek Online ijo-ijo lewat. Gua cuma tersenyum dan rasanya beda kalau liat driver para Ojek Online ini. Mereka semua mulia, bekerja sesuai panggilan orang. Mereka bisa aja kan males dan tetap dipangkalan atau cari kerjaan yg lebih oke. IMHO.

Kemudian tangan kirinya mengeluarkan smartphone yang adalah sumber penghasilan dia. Sambil tangan kanan tetap nyetir stang motor bebeknya. Sesekali mata melihat ke smartphone. Liat jalan, lalu liat layar smartphone lagi.

“Mungkin baru selesai anter penumpang . . . ” dalam benak gua.

Ga lama kemudian, hapenya di goyang-goyang. Dilihat lagi layarnya. Terus digoyang-goyang lagi tuh smartphonenya 😀

“Kangggg itu hape atau susu ultr*???!! Kok dishake – shake gitu” dalam hati gua ketawa aja dibelakang dia.

Semangat terus Kang! Dalam mencari orderan dan mencari signal!

Tertanda,
Orang dibelakang Kang Ojek Online yang pegang susu ultr* eh handphone :))

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website Built with WordPress.com.

Up ↑