Badmood Swingmood

Gua percaya Tuhan itu ada.

Buktinya setiap kali gua merasa badmood dan saat detik itu tidak ada orang disamping gua. Cukup tarik napas, pejamkan mata dan pikirkan kebaikan Tuhan dalam hidup gua. Semua rasa jelek jadi berangsur baik.

Pernah denger orang selalu komplain akan hidupnya. Ya sebenernya sama gua juga pengen komplain banyak hal. Kenapa ini itu anu ani. Selalu ini itu. Kapan ego gua dimanja? Ah rasanya ga adil. Ya tapi pilihan gua adalah dateng ke Yang Kuasa.

Mungkin ini adalah akibat dari kecil sering sekolah minggu jadi apa-apa ingetnya ada seorang yang tak berwujud yang still caring and loving me.

Lebay? Ya mo gimana namanya juga ego. Klo ego datang bukankah bodo amat jadinya?

Ya tapi beruntungnya gua adalah bisa selalu diingatkan bahwa gua punya Tuhan yang selalu buka tangan telinga dan hati saat gua komplain ini itu 😀

Sometimes i never could imagine how was my life if there You, God doesn’t exist in heart :’)

Thank God
Thank You are exist!

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website Built with WordPress.com.

Up ↑