Apa Kabar 2016

Apa kabar 2016?

Demikian judulnya. Seperti biasa gue selalu kecolongan untuk update my wordpress 😀

Sama dengan setiap orang kebanyakan pasti setiap tahun baru adalah pengen buat resolusi (terbaik) untuk setahun kedepan. So do I.

I’m dreaming so many. So excited. Hope that all my dreams not just dreaming and gone when I wake up in the morning.

Semua pasti ingin memiliki hidup yang lebih baik. Pengen belajar dari yang lalu. Pengen ambil hikmahnya dari 2015. Pengen selangkah lebih maju.

Pernah gak sih tiba tiba kepikiran, “tahun lalu tanggal segini gue begini, gue begitu, lagi disana, sedang ini, sedang itu, dengan siapa dll dll”

Kok gue sering banget yah ngalamin itu akhir akhir ini. Ada film yang muncul dipikiran gue. Dan yang paling gue highlight adalah “gile itu udah setahun yang lalu….”

Yang gue mo concern adalah apakah gue udah lebih baik dari ketika itu 😐

Me. Not Yet. Tapi gue percaya Tuhan selalu ingatkan maka dari itu dikasih ingetan itu 😀

Masih tanggal 15 Januari, tidak ada kata terlambat untuk sebuah perubahan. Tulisan ini gue dedikasikan untuk diri gue sendiri untuk kedepan menjadi pribadi yang lebih baik (terus). Dan ketika pikiran itu muncul lagi, gue akan tersenyum 🙂 🙂 🙂 . Karna gue udah JAUH lebih baik saat pikiran itu datang lagi.

APA RESOLUSI KALIAN??

Kata orang paling mudah untuk mewujudkan resolusi adalah membuat resolusi untuk dan mengenai orang yang kita sayangi. Pasangan kita, orang tua kita, anak kita, saudara kita. Tempatkan diri kita sendiri terakhir. Maka resolusi kita semakin kuat untuk bisa kita wujudkan.

Yang berbeda di 2016 buat hidup gue adalah sekarang punya anak. Anak gue tidak bisa menunggu, setiap hari hidupnya bertumbuh. Setiap minggu bertambah sekian centimeter.  Setiap hari perubahan dan kebutuhannya pun bertambah. Jadi resolusi gue harus lebih dan lebih baik lagi buat anak. Apalagi orang tua gue juga setiap hari keriputnya bertambah dan rambutnya perlahan memutih sempurna. Gue gak bisa menghentikan waktu.

family
anak gue ganteng yak kayak bapaknya 😀

My world never be the same since He was born. Best Gift ever from God 🙂

So kalo kalian ngerasa persis sama seperti yang gue alamin. Kita kudu wujudkan resolusi 2016 kita. Buat orang-orang yang kita sayangi!

I dont know where you are know, but I do. I know exactly where I am right now. I want to have better life in 2016. Ask your self what your dream, hmm… nope! But what their (your love one) dream. We have to make it (together).

 

Take a breath deeply.

Close your eyes.

Say Thank God.

Thinking your love one.

Smile 🙂

And say I want will make they happy!

 

Biarlah tulisan ini jadi reminder buat diri gue sendiri. Dan buat kalian juga boleh. Hehehe.

Dan ketika orang tanya Apa Kabar 2016? Wonderful! 😀

Happy 2016 guys! *high five*

 

 

Advertisements

Happy Wedding My Sister

Time flies 🍃
Kalo kata orang adek kakak itu sering berantem. Tapi kalo kita? Iya sama sering berantem. Sering. Banget. Tapi dulu. Bahkan masalah remote tipi aja bisa jadi berantem yg sengit, hahahaha.

Waktu berlalu. Usia bertambah. Begitupun kami. Sebentar lagi dia akan memiliki rumah tangga sendiri. Happy dan bangga. Akhirnya adek gua laku hahaha. Eh gak sih seinget gua sih dia laku banget 😝 hahahah, maksudnya sudah matang dan menuju fase baru dalam hidupnya. Pernikahan.

Selamat yak adikku paling baik sedunia. Walau kita sering berantem tp kita tetap saling butuh hahahaha. Pnjem duit, pnjem ini, pnjem itu, tolong anu, tolong inu. Menuju pernikahan dan dapat title baru.

Doa kami, jadi istri yang baik, penuh hikmat, jadi berkat, selalu rendah hati dan makin menjadi berkat. Dan jika nanti saatnya tiba jadi seorang ibu. Jadi ibu yg bijaksana.

Enjoy your wedding day. No matter what, you must happy and get a great life.

Jesus bless you and new life.
I love you,
teman brantem masa kecil 😗

#happywedding #weddinggreeting #davidmetawedding #countingday #bridetobe